Program donasi BUKU SAHABAT ANAK melalui rekening Bank BRI Unit Sumur Batu Kemayoran No. Rekening 0785-01-000864-50-7 An. Teguh Iman Santoso

Kamis, 23 Juni 2011

KOLEKSI BUKU BARU BULAN INI


Bulan Juni 2011 ini bertambah lagi koleksi buku di Taman Bacaan Anak Gudang Ilmu.  Buku ini kami hadirkan untuk menambah bahan bacaan dalam rangka mengisi waktu liburan anak sekolah.    Sehingga waktu liburan ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mereka.  Koleksi buku baru diantaranya :


1.         Seri Sains Pengenalan Logam yang terdiri dari 8 buah judul buku dengan masing-masing judul berisi tentang pengenalan jenis-jenis logam diantarannya ;Timah, Aluminium, Tembaga, Seng, Emas, Perak, Besi dan Raksa (Merkuri).  Buku ini diterbitkan oleh Bestari Kids.  Narasi disampaikan dengan dua bahasa (Indonesia dan Inggris) dengan ilustrasi gambar yang menarik di setiap halamannya.  Buku ini cocok sebagai bahan bacaan anak usia 5 s/d 7 tahun atau bagi anak yang baru lancar membaca karena menggunakan rangkaian narasi yang pendek.  Sebagai tokoh utama profesor Teno, Mongki, Bani dan Pusi dengan olah cerita berbentuk Fabel diharapkan membangun imajinasi anak.











2.            Seri Sains Teknologi Daur Ulang yang terdiri dari 10 buah judul buku dengan masing-masing judul berisi tentang pengenalan teknologi untuk mendaur ulang sampah atau limbah organic dan non organic, diantaranya ; Kertas, Plastik, Kaca, Logam, Tekstil, Baterei, Kayu, Komputer dan Sampah Organik menjadi kompos. Buku ini diterbitkan oleh Bestari Kids.  Narasi disampaikan dengan dua bahasa (Indonesia dan Inggris) dengan ilustrasi gambar yang menarik di setiap halamannya.  Buku ini cocok sebagai bahan bacaan anak usia 5 s/d 7 tahun atau bagi anak yang baru lancar membaca karena menggunakan rangkaian narasi yang pendek. Sebagai tokoh utama Tiko, Dobi, Rebo, Bebi dan Sasa dengan olah cerita berbentuk Fabel diharapkan membangun imajinasi anak.  Melalui buku ini diharapkan anak mengenal cara dan jenis barang apa saja yang dapat di daur ulang sehingga dapat dimanfaatkan kembali dalam upaya mengenalkan anak pada upaya penyelamatan lingkungan.
Selanjutnya kami mengharapkan bantuan segenap pihak untuk membantu kami dalam menambah koleksi buku bacaan anak melalui program donasi “Buku Sahabat Anak”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar